Berita Dunia Islam Terdepan

Mobil dijadikan senjata, seorang warga Palestina meninggal ditabrak mobil warga “Israel”

5

NABLUS (Arrahmah.com) – Berbagai cara dilakukan oleh warga “Israel” untuk mencelakakan warga Muslim Palestina, bahkan mobil pun jadi senjata mematikan. Seorang pria warga Palestina meninggal dunia pada Selasa (12/3/2013) setelah ditabrak oleh mobil pemukim Yahudi di Salfit pada pekan lalu, menurut sumber lokal yang dikutip Ma’an.

Zaid Ali Rayyan (28), menderita luka parah setelah tertabrak mobil seorang pemukim Yahudi pada Sabtu pekan lalu di dekat pemukiman Barwan, Salfit Barat.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit “Israel” tetapi meninggal saat di rumah sakit. Rayyan meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Pada Selasa juga, seorang pria warga Palestina menderita luka ketika seorang pemukim “Israel” berusaha menabraknya di sebuah desa dekat Bethlehem, kata pejabat lokal.

Supir “Israel” itu mencoba menabrak dua warga Palestina yang sedang bekerja di pintu masuk ke Tekoa, kata pejabat kota kepada Ma’an, menambahkan bahwa salah satu di antara mereka menderita luka memar akibat insiden itu. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...