Berita Dunia Islam Terdepan

Dua orang gugur di Waziristan akibat serangan drone penjajah AS

3

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) – Drone predator milik penjajah AS kembali melancarkan serangan terhadap sebuah rumah di Waziristan, Pakistan pada Ahad (10/3/2013) pagi, seperti dilansir The Nation Pakistan.

The Nation mengatakan bahwa berdasarkan rincian laporan drone AS itu menembakkan rudal-rudal ke sebuah kompleks perumahan di desa Muhammad Khel, daerah Tehsol Boya, Waziristan Utara yang berdekatan dengan perbatasan Afghanistan.

Rumah tersebut benar-benar hancur dan mengakibatkan dua orang gugur serta beberapa lainnya menderita luka-luka. Seperti biasa, laporan mengklaim bahwa korban adalah “terduga militan” tanpa menyebutkan identitas mereka.

Para warga lokal setempat berusaha untuk mengevakuasi tubuh para korban tewas dan terluka tetapi mereka sempat menunda pekerjaan mereka disebabkan takut drone akan menembakkan rudal ke arah mereka, sebagaimana yang sering terjadi. Drone tersebut terus berputar-putar di langit daerah tersebut dalam waktu yang lama untuk mencari target kembali. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...