Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Jabhah Nushrah tewaskan 7 pasukan intelijen militer di Homs

3

HOMS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan dua penyergapan terpisah terhadap Pasukan Intelijen Militer dan Pasukan Intelijen Umum rezim Nushairiyah Suriah di dekat kota Tadamur, Homs pada Jum’at (22/2/2013) dan Senin (25/2/2013). Tujuh intel rezim Suriah tewas dalam peristiwa tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 261

Menewaskan tujuh anggota pasukan intelijen rezim Nushairiyah di dekat kota Tadamur – Homs

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

1. Dengan pertolongan Allah semata, mujahidin berhasil menyerang dan membunuh 4 anggota Pasukan Intelijen Militer bagian dari Pasukan Penjaga Pedalaman, merampas kendaraan mereka dan persenjataan mereka (sebuah senapan mesin PKC dan dua buah senapan Klasinkov) di dekat kota Tadamur, pada hari Jum’at tanggal 12 Rabi’u Tsani 1434 H bertepatan dengan 22 Februari 2013 M.

2. Dengan pertolongan Allah semata, mujahidin berhasil menyerang dan membunuh 3 anggota Pasukan Intelijen Umum, merampas kendaraan mereka dan persenjataan mereka (tiga buah senapan Klasinkov) di dekat kota Tadamur, pada hari Senin tanggal 15 Rabi’u Tsani 1434 H bertepatan dengan 25 Februari 2013 M.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Kamis, 25 Rabi’ul Akhir 1434 H / 7 Maret 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...