Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pasukan Zionis Yahudi menyerang para jamaah Masjid Al-Aqsha

8

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Pasukan Zionis Yahudi kembali menyerbu lingkungan Masjid Al-Aqsha dan menyerang para jamaah Muslim pada Jum’at (8/3/2013), menembakkan gas air mata dan granat kejut terhadap ratusan jamaah Masjid tersebut hingga menyebabkan beberapa terluka, menurut para aktivis setempat, sebagaimana dilansir Al-Akhbar English.

Al-Akhbar menambahkan bahwa para aktivis di Yerusalem memposting foto-foto dan video di internet yang menunjukkan puluhan polisi Zionis menyerbu halaman Masjid suci tersebut dan menyerang kerumunan jamaah.

Seorang wanita terluka sedang di bawa dari al-Aqsha image by: @BDS4Justice 08 Maret 2013
Seorang wanita terluka sedang di bawa dari al-Aqsha
image by: @BDS4Justice 08 Maret 2013

Di antara mereka menulis di Twitter bahwa pasukan Zionis memasuki Al-Aqsha secara tiba-tiba setelah shalat Jum’at selesai dilaksanakan, kemudian mereka menyerang para jamaah. Seseorang mengatakan dalam akun Twitter-nya bahwa sebuah karpet di pintu masuk masjid terbakar.

Sementara itu sumber kepolisian “Israel” mengklaim, dikutip Reuters, bahwa pasukan keamanan mereka menyerang para demonstran Palestina setelah mereka melempari batu dan dua bom molotov terhadap polisi. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...