Berita Dunia Islam Terdepan

Dua ranjau mujahidin menghantam mobil dua pejabat rezim Syiah Irak di Shalahuddin

4

SHALAHUDDIN (Arrahmah.com) – Sumber di Kepolisian Irak propinsi Shalahuddin menyebutkan bahwa konvoi kendaraan dinas kepala Dewan Perwakilan Rakyat propinsi Shalahuddin dan wakilnya Matsar as-Samirai menjadi target serangan ledakan dua ranjau. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (8/3/2013) saat konvoi mereka bergerak menuju Itisham Square di kota Samirai, laporan koran Almasalah.

Sumber itu mengatakan kepada wartawan, “Dua buah ranjau ditanam di samping jalan tol kawasan Huwaisy, meledak dan menghantam kendaraan kepala Dewan Perwakilan Rakyat propinsi Shalahuddin, Ammar al-Yusuf, dan wakilnya Matsar as-Samirai. Ledakan itu menimbulkan kerusakan parah pada kedua kendaraan tersebut.”

Sumber itu menambahkan, “Para pejabat yang menjadi sasaran ledakan ranjau sedang menuju Itisham Square di kota Samirai.”

Mujahidin Daulah Islam Irak dan kelompok mujahidin lainnya semakin gencar melakukan seranga-serangan yang menargetkan para pejabat rezim Syiah Irak, tentara dan polisi rezim Syiah Irak, serta para komandan dan anggota milisi Shahwat boneka rezim Syiah Irak. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...