Berita Dunia Islam Terdepan

Perwira polisi Irak cedera parah oleh bom tempel mujahidin di Kirkuk

4

KIRKUK (Arrahmah.com) – Sumber di kepolisian propinsi Kirkuk menyatakan bahwa seorang perwira polisi terkena ledakan bom yang ditempel pada mobil yang dikendarainya pada Kamis (7/3/2013). Mobil perwira itu meledak di timur Kirkuk, sekitar 250 km arah utara Baghdad, laporan Koran Ahrar.

Sumber itu dalam keterangan kepada pers menyatakan, “Sebuah bom dipasang pada mobil baru milik seorang perwira polisi berpangkat letnan satu meledak pagi ini, saat melintas di jalan raya Hisabat, timur Kirkuk, sehingga mengakibatkan ia luka parah dan menimbulkan kerusakan berat pada mobilnya.”

Dalam keterangannya kepada kantor berita Almada Press, sumber itu menyatakan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Kirkuk untuk menjalani perawatan. Aparat keamanan telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku serangan.

Sepanjang Kamis (7/3/2013), dua orang anggota milisi Shahwat tewas dan seorang lainnya luka parah oleh serangan mujahidin Irak di desa Askari, timur kota Huwaijah, 55 kilometer barat laut Kirkuk. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...