Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, tiga warga sipil Afghan gugur dalam operasi malam tentara teroris NATO di Paktia

3

PAKTIA (Arrahmah.com) – Aksi brutal para tentara penjajah NATO kembali menimbulkan korban sipil tak bersalah. Dalam sebuah laporan yang dilansir Shahamat pada Rabu (6/3/2013), pasukan teroris itu menyerbu perumahan warga sipil di distrik Girda Chiri, provinsi Paktia dalam operasi malam.

Dalam operasi malam, seperti biasa, para tentara penjajah itu -tidak diketahui kebangsaan mereka- menggeledah rumah-rumah warga dengan dalih “mencari teroris.” Di salah satu rumah, para teroris biadab itu memukuli para penguni rumah itu dengan tanpa belas kasihan. Karena tidak menemukan apa-apa di dalam rumah tersebut, para tentara kafir itu melepaskan tembakan sehingga membunuh tiga anggota keluarga rumah tersebut.

Dalam insiden terpisah pada Senin (4/3), setidaknya tiga warga Afghan gugur dalam serangan drone AS di distrik Ghazi, provinsi Kunar, ketika mereka sedang berjalan kaki.

Dalam sepekan terakhir, setidaknya empat serangan udara dan darat yang dilakukan tentara penjajah telah menyebabkan korban jiwa dari kalangan sipil Afghan, termasuk di antaranya anak-anak tak berdosa. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...