Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan penjajah Israel menembak enam warga muslim di Jalur Gaza

3

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya enam warga muslim Palestina mengalami cedera oleh tembakan pasukan penjajah zionis Yahudi di Jalur Gaza pada Jum’at (1/3/2013) pagi, laporan dinas kesehatan pemerintahan otoritas Hamas.

Juru bicara resmi Departemen Kesehatan Pemerintahan Ototitas Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Qudrat, mengatakan kepada para wartawan, “Tiga warga Palestina, usia mereka berkisar antara 19 dan 22 tahun, mengalami cedera akibat tembakan yang dilepaskan oleh menara pengawas Israel di timur Jabalia, utara Jalur Gaza.”

Pada Jum’at pagi sebanyak tiga warga muslim Palestina juga mengalami luka-luka parah oleh tembakan tank pasukan penjajah Israel di Gaza Tengah, dekat titik perbatasan Gaza-Israel.

Media massa di Jalur Gaza juga melaporkan bahwa utusan Parlemen Eropa telah tiba di Jalur Gaza. Mereka akan meninjau dari dekat kondisi kesehatan para tawanan muslim Palestina yang melakukan aksi mogok makan di penjara-penjara penjajah zionis Israel.

Rencananya utusan Parlemen Eropa akan mengunjungi keluarga tawanan Samir Al-Isawi dan keluarga tawanan Aiman Sharawinah. Mereka juga akan mengunjungi keluarga tawanan yang meninggal akibat beratnya penyiksaan di penjara penjajah Israel, Arafat Jarradat. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...