Berita Dunia Islam Terdepan

26 tentara Suriah tewas disergap Jabhah Nushrah di Hamah

5

HAMAH (Arrahmah.com) – Pada Rabu (6/2/2013), mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan penyergapan yang sangat terencana terhadap dua kendaraan pengangkut pasukan rezim Nushairiyah Suriah di jalan raya Saan – Atsariya – Raqqah, pinggiran Hamah. Sebanyak 26 tentara tewas dan hanya 2 tentara yang lolos dalam penyergapan brilian tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 254

Laporan sebagian operasi militer di jalan raya Saan – Atsariya – Raqqah

 

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, nabi kasih sayang dan nabi peperangan. Amma ba’du.

Mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah memenangkannya~ masih terus bergerak dan berjuang di pinggiran Hamah, dengan pertolongan Allah semata, menampilkan ketegaran dan perjuangan keras, menghantam musuh-musuh Allah dan menegakkan panji-panji Laa Ilaaha Illa Allah. Jalan raya Saan – Atsariya – Raqqah di pinggiran Hamah, yang merupakan urat nadi kehidupan rezim Nushairiyah karena posisinya yang berdekatan dengan desa-desa dan kota-kota Nushairiyah, telah menjadi saksi sejumlah operasi berkwalitas selama beberapa waktu terakhir, yang kami dokumentasikan sebagiannya, dengan izin Allah, sebagai berikut:

Rabu, 25 Rabi’ul Awwal 1434 H / 6 Februari 2013 M

Atas karunia Allah semata, mujahidin berhasil menyerang dua mobil pengangkut tentara Nushairiyah dengan operasi penyergapan yang hebat, sehingga menyebabkan 26 tentara tewas. Hanya ada dua tentara Nushairiyah yang lolos dari kematian, karena berlindung di balik gundukan tanah perlindungan.

Salah satu mobil militer yang dilengkapi senapan mesin DHsK berhasil dihancurkan, sedangkan satu mobil lainnya berhasil dilumpuhkan. Karena banyaknya pasukan bantuan Nushairiyah yang didatangkan dari sebuah stasiun pengisian bahan bakar yang dekat dari sebuah desa Nushairiyah, desa Syaikh Hilal, maka mujahidin memutuskan untuk mempersiapkan sebuah operasi berkwalitas lainnya karena melihatnya banyaknya “buruan” yang berharga.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Sabtu, 13 Rabi’ul Akhir 1434 H / 23 Februari 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...