Berita Dunia Islam Terdepan

Militer AS akui klaim terkait penurunan serangan Mujahidin Taliban adalah salah

4

(Arrahmah.com) – Klaim penjajah Amerika Serikat (AS) bahwa serangan-serangan Mujahidin Taliban atau Imarah Islam Afghanistan menurun adalah benar-benar salah, hal ini juga diakui oleh para pejabat militer AS pada Selasa (26/2/2013).

Selama musim kampanye, Presiden teroris Barack Obama dan para pejabat tingginya mengklaim bahwa serangan-serangan Taliban telah menurun.

Koalisi pimpinan AS telah salah melaporkan penurunan sebesar 7 persen dalam serangan-serangan Taliban pada tahun lalu. Para pejabat militer AS mengatakan bahwa faktanya tidak ada perubahan dalam jumlah serangan-serangan Taliban terhadap pasukan asing dari 2011 hingga 2012, seperti dilansir Marine Corps Times.

Bahkan, berdasarkan laporan Mujahidin Taliban, tahun 2012 serangan-serangan terhadap pasukan penjajah dan antek mereka semakin gencar.

AS dan sekutunya telah sering mengklaim penurunan serangan-serangan Mujahidin untuk menunjukkan “kemenangan mereka” dan bahwa pasukan nasional Afghan telah siap untuk mengambil alih “kontrol keamanan” saat semua pasukan tempur NATO akan ditarik pada akhir 2014. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...