Berita Dunia Islam Terdepan

Dalam dua minggu, tentara penjajah Yahudi menculik 19 anak Palestina

8

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Rabu (20/2/2013), Departemen Media Anak-anak di Kementrian Informasi Palestina melaporkan bahwa tentara Zionis menangkap 19 anak Palestina dan melukai belasan lainnya dalam dua minggu pertama di bulan Februari, lansir IMEMC.

Kementerian tersebut mengeluarkan laporan yang menyatakan bahwa tentara Zionis meneruskan serangan dan kekerasan mereka terhadap anak-anak Palestina dan menangkap 19 anak di berbagai distrik berbeda di wilayah Palestina yang diduduki dan menambahkan bahwa belasan anak mengalami luka-luka setelah diserang oleh tentara dan ekstrimis Yahudi.

Laporan mengungkapkan penangkapan anak dilakukan secara membabi-buta oleh para tentara yang menyerbu kota, desa dan kamp pengungsian di Tepi Barat dan mereka dipindahkan ke berbagai kamp penahanan “Israel” dan pusat interogasi.

Selain itu, dua anak Palestina dilaporkan ditembak oleh tentara Zionis di dekat pagar perbatasan di sebelah timur Jabalia, bagian utara Jalu Gaza.  Keduanya mengalami luka akibat tembakan dan dilarikan ke rumah sakit.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...