Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin menghadang konvoi pasukan rezim Syiah Irak, belasan tentara tewas dan cedera di kawasan Lathifiah

1

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Departemen Informasi Daulah Islam Irak kembali merilis hasil-hasil operasi jihad yang mereka lakukan dan berhasil mereka dokumentasikan di propinsi-propinsi selatan untuk periode bulan Shafar 1434 H. Berikut laporan berkala tersebut untuk hari Selasa, 18 Shafar 1434 H bertepatan dengan 1 Januari 2013 M.   

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil didokumentasikan di wilayah selatan

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil didokumentasikan dan dilakukan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi-propinsi selatan selama bulan Shafar, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang konvoi kriminil lagi murtad, Muhammad Mas’udi, gubernur propinsi Babilonia, dengan meledakkan sebuah bom mobil yang diparkir di depan pintu gerbang gedung gubernuran di tengah kota, kawasan Hulah. Allah menakdirkan gubernur itu lolos, namun sekitar 15 tentara pengawalnya tewas dan cedera oleh ledakan bom mobil tersebut. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

2. Menyerang markas tentara Dajjal di gedung Hittin, kawasan Iskandariyah, dengan mortar. Tembakan itu tepat mengenai sasaran, kita senantiasa memohon taufik dan ketepatan kepada Allah Ta’ala. Sebelum mundur, mujahidin menanam ranjau di tempat penembakan mortar. Ranjau itu berhasil diledakkan dan tepat mengenai patroli pasukan Shafawi yang mendatangi lokasi penembakan mortar. Jumlah korban akibat ledakan ranjau itu belum diketahui secara pasti. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

3. Menyerang tentara Dajjal dan pasukan pengiring yang mengawal upacara “ziyarah arba’iniyah” dengan meledakkan tiga ranjau di kawasan Wand, Karbala, sehingga menewaskan dan mencederai beberapa tentara. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

4. Menyerang tentara Dajjal dan pasukan pengiring yang mengawal upacara “ziyarah arba’iniyah” dengan tembakan senapan mesin berat di kawasan Lathifiah, sehingga menewaskan dan mencederai sekitar 20 tentara. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

5. Menyerang markas pasukan Dajjal dengan meledakkan ranjau di kawasan Wardiyah, Madain, sehingga menewaskan dan mencederai beberapa orang tentara. Jumlah total korban belum diketahui secara pasti. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

6. Memasang dan meledakkan bom terhadap tiga posko militer pasukan Dajjal di desa Askari, Musayyab. Tujuh tentara tewas dan empat lainnya cedera berat akibat serangan pada tanggal 18 Shafar 1434 H tersebut.

7. Memasang dan meledakkan bom terhadap rumah agen Dinas Intelijen rezim Shafawi di kawasan Ridhwaniyah, Yusufiah sebagai balasan atas kejahatannya dan sebagai peringatan bagi orang-orang murtad lainnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Shafar 1434 H.

 

Allahu Akbar

Kemuliaan hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan kaum beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak memahaminya.

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

 

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...