Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah merebut markas cabang Dinas Intelijen Politik di Dier Ezur

2

DIER EZUR (Arrahmah.com) – Selama lebih dari dua puluh hari di bulan Januari 2013, mujahidin Jabhah Nushrah dan beberapa kelompok mujahidin Islam lainnya melakukan pengepungan dan penyerangan terhadap markas cabang Dinas Intelijen Politik di propinsi Dier Ezur. Mujahidin akhirnya berhasil merebut markas tersebut pada Selasa (29/1/2013). Beberapa tank, panser dan senjata ringan beragam jenis berhasil mereka rebut dari markas yang akhirnya ditinggal kabur oleh pasukan rezim Suriah tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 228

Operasi gabungan merebut markas cabang Dinas Intelijen Politik di Dier Ezur

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang murah senyum lagi jago berperang, nabi kita Muhammad, seluruh sahabat dan keluarga beliau. Amma ba’du.

Allah telah member kemampuan kepada para singa Jabhah Nushrah ~semoga Allah memenangkannya~ untuk membebaskan markas cabang Dinas Intelijen Politik di kota Dier Ezur, dengan melakukan operasi gabungan bersama sebagian brigade mujahidin sebagai bagian dari upaya membuka pengepungan atas kota Dier Ezur.

Setelah melakukan pengepungan lebih dari 20 hari dengan menggunakan sebagian besar senjata mesin menengah dan senjata mesin berat, markas cabang Dinas Intelijen Politik yang memisahkan antara kota Dier Ezur dan pinggiran Dier Ezur berhasil direbut. Pasukan tahghut Nushairiyah telah mundur dari markas tersebut, segala karunia dan pujian milik Allah semata.

Dalam serangan itu mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menghancurkan sebuah panser BMP dan sebuah tank. Mujahidin juga merebut semua perlengkapan perang dalam markas berupa beberapa panser, beberapa tank dan senjata ringan beragam jenis. Mujahidin juga berhasil membebaskan empat warga sipil yang dipenjarakan dalam markas tersebut. Kemenangan ini diraih pada hari Selasa, 17 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 29 Januari 2013 M.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Selasa, 24 Rabi’ul Awwal 1434 H / 5 Februari 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...