Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah merebut senjata dan amunisi dalam jumlah besar di kota Lajah

Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari markas musuh di kota Lajah
11

DARA’A (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan beberapa serangan secara serentak di kota Lajah, propinsi Dara’a pada Jum’at (14/12/2012). Divisi Persenjataan dan Brigade Persenjataan di kota Lajah serta posko militer Sakah di desa Shaqra diserbu secara langsung. Sementara itu markas Batalion 175 dan markas Divisi XII dihujani dengan tembakan mortar untuk mencegah pengiriman pasukan bantuan ke markas Divisi Persenjataan. Dalam serangan itu mujahidin merebut markas Divisi Persenjataan dan membakar kantor-kantor, tank-tank dan peralatan perang yang tak bisa diangkut. Mujahidin meraih senjata dan amunisi dalam jumlah yang sangat besar.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 234

Serangan terhadap Bagian Persenjataan di kota Lajah – Dara’a

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang murah senyum lagi jago berperang, nabi kita Muhammad, seluruh sahabat dan keluarga beliau. Amma ba’du.

Pada fajar hari Jum’at tanggal 1 Shafar 1434 H, bertepatan dengan tanggal 14 Desember 2012 M, setelah melakukan perencanaan yang matang dan mempersenjatai diri kemudian meminta pertolongan kepada Allah semata, mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ berhasil melakukan serangan yang diberkahi di propinsi Dara’a, di mana mujahidin menyerbu Divisi Persenjataan di kota Lajah dan Brigade di bawahnya, serta posko pemeriksaan militer Sakah di desa Shaqra.

Pada waktu yang bersamaan mujahidin menembaki Batalion 175 di wilayah Azra’ dan Divisi XII dengan meriam kaliber 120 mm untuk mencegah pasukan bantuan yang datang kepada Divisi Persenjataan dari kedua markas militer tersebut. Maka Allah menguasakan mujahidin atas pundak-pundak pasukan murtad, Allah mengembalikan mujahidin ke markas mereka dalam keadaan selamat dan meraih pahala serta harta rampasan perang ~dengan izin Allah~.

Adapun hasil dari penyerangan ini adalah:

1. Tembakan mortar tepat mengenai markas Batalion 175 dan Divisi XII.

2. Menguasai sepenuhnya markas Divisi Persenjataan, sebagian besar tentara thaghut kabur tanpa menghiraukan apa-apa lagi dan semua sisanya yang berada dalam markas berhasil dibunuh oleh mujahidin. Mujahidin merampas semua senjata yang sanggup mereka angkut. Mujahidin juga membakar dan menghancurkan semua kantor, kendaraan militer dan tank yang tidak bisa dibawa. Segala puji bagi Allah.

Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari markas musuh di kota Lajah
Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari markas musuh di kota Lajah

Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari markas musuh di kota Lajah
Senjata dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari markas musuh di kota Lajah

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Selasa, 24 Rabi’ul Awwal 1434 H / 5 Februari 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...