Berita Dunia Islam Terdepan

Dua pemuda Palestina terluka akibat tembakan tentara Zionis di Gaza

1

GAZA (Arrahmah.com) – Dua pemuda Palestina menderita luka akibat tembakan tentara Zionis di utara jalur Gaza pada Kamis (14/2/2013), menurut laporan medis setempat dilansir kantor berita Ma’an.

Juru bicara medis Gaza Ahsraf al-Qudra mengatakan bahwa seorang pemuda (20) terkena peluru di dadanya oleh tentara Israel di Beit Hanoun, membuatnya menderita luka ringan hingga serius.

Al-Qudra menambahkan bahwa pemuda kedua (22), terkena tembakan di tangannya dalam insiden serupa dan menderita luka ringan. Mereka berdua dirawat di rumah sakit Beit Hanoun.

Juru bicara Israel mengklaim bahwa beberapa warga Palestina berusaha mendekati pagar pembatas dan berusaha merusak pagar tersebut.  Dia mengatakan bahwa seorang terluka oleh upaya tentara menjauhkan kelompok pemuda itu.

Insiden serupa juga terjadi pada Kamis pagi, ketika kendaraan militer Israel melewati daerah di dekat Beit Lahiya. Di sana pasukan Yahudi itu menembaki para petani Palestina, untuk memekasa mereka meninggalkan lahan mereka pada saat operasi berlangsung, menurut saksi mata kepada Ma’an. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...