Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin merebut markas cabang Dinas Intelijen Militer Suriah di Raqqah

2

RAQQAH (Arrahmah.com) – Kantor berita Ugarit News melaporkan langsung dari lapangan bahwa mujahidin FSA Suriah berhasil merebut markas cabang Dinas Intelijen Militer rezim Nushairiyah Suriah di kota Tabaqah, propinsi Raqqah pada Senin (11/2/2103).

Kemenangan itu diraih oleh mujahidin FSA setelah terlibat pertempuran sengit selama beberapa jam dengan pasukan Dinas Intelijen Militer rezim Suriah di kota Tabaqah. Dari pertempuran ini, mujahidin FSA menduduki markas cabang Dinas Intelijen Militer, asrama militer para perwira Dinas Intelijen Militer, beberapa kendaraan dinas militer dan banyak dokumen penting intelijen. Tidak diketahui dengan pasti korban tewas dan luka di pihak Dinas Intelijen Militer rezim Nushairiyah.

Kemenangan penting di propinsi Raqqah ini menyusul kemenangan-kemenangan besar mujahidin Suriah di propinsi-propinsi lainnya seperti Aleppo, Idlib, Dier Ezzur, Hamah dan Pinggiran Damaskus. Posisi pasukan rezim Suriah semakin terjepit oleh serangan-serangan mematikan mujahidin Islam. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...