Berita Dunia Islam Terdepan

Putra Mahkota Salman bin Abdulaziz sambut komandan AL penjajah AS dengan medali penghargaan

4

RIYADH (Arrahmah.com) – Putra Mahkota Kerajaan Al-Saud Salman bin Abdulaziz, wakil perdana menteri dan menteri pertahanan, menyambut kunjungan komandan Angkatan Laut AS Jonathan W. Greenert bersama delegasi yang menyertainya di kantornya di Riyadh pada Ahad (10/2/2013).

Putra Mahkota itu juga memberikan penghargaan kepada Greenert dengan Medali King Abdulaziz dengan kelas luar biasa sebagai “penghargaan atas upaya khusus dalam memperkuat hubungan persahabatan dan kerja sama antar kedua negara yang bersahabat itu,” demikian SPA melaporkan, dikutip Arab News.

Pada saat pertemuan ini, mereka juga mendiskusikan masalah-masalah kepentingan bersama antar kedua negara tersebut.

Dalam kesempatan ini juga hadir Pangeran Muhammad bin Salman, penasehat khusus dan pengawas Kantor dan Urusan Khusus Putra Mahkota, Jend. Hussein bin Abdullah bin al-Qabil, kepala staf umum, Lt. Jend Dakhulullah bin Ahmad al-Waqdani, komandan pasukan angkatan laut, Lt. Jend. Abdulrahman bin Saleh al-Bunyan, direktur jenderal Kantor Kementerian Pertahanan, dan duta besar AS James B. Smith.

Greenert dan delegasinya juga bertemu dengan Pangeran Khalin bin Sultan, wakil menteri pertahanan, pada hari yang sama. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...