Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara rezim Suriah kembali menjadi arang setelah terkena ranjau Jabhah Nushrah

Mobil musuh sebelum terkena ranjau mujahidin
4

HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali menghancurkan sebuah mobil militer yang mengangkut beberapa tentara rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Shabihah yang tengah pulang dari Aleppo menuju Damaskus dengan dua buah ranjau di utara kota Shuran, propinsi Hamah. Semua tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah Shabihah dalam mobil tewas akibat ledakan ganda ranjau dan kebakaran hebat mobil tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

jabhah nushrah logo

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 224

Menghancurkan kendaraan militer pengangkut tentara Nushairiyah dan milisi Shabihah di utara kota Shuran – Hamah

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi jagoan berperang, nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba’du.

Atas karunia Allah semata, mujahidin berhasil menghancurkan sebuah mobil militer yang mengangkut tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah Shabihah di jalan raya Damaskus – Aleppo di utara kota Shuran, Hamah.

Para mujahidin telah mengawasi dan mengikuti pergerakan mobil militer tersebut sejak mobil itu lewat dalam perjalanan pulang dari Aleppo. Tentara rezim Nushairiyah telah menembakkan peluru secara membabi buta. Setelah identitas kendaraan itu berhasil dipastikan oleh mujahidin, maka mujahidin menanam dua ranjau di pinggir jalan dalam perjalanan pulang kendaraan tersebut dari Aleppo.

Saat ledakan kedua ranjau terjadi, di bagian belakang mobil militer itu terdapat kotak amunisi senapan mesin berat sehingga ikut meledak dan membakar seluruh tentara Nushairiyah di atas mobil. Mobil itu sendiri berhenti di posko pemeriksaan Lahaya. Dua jam kemudian sebuah mobil ambulance militer datang ke posko pemeriksaan itu untuk mengevakuasi korban para tentara yang tewas.  Serangan itu dilakukan pada tanggal 7 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 19 Januari 2013 M. Segala puji bagi Allah semata.

Mobil musuh sebelum terkena ranjau mujahidin
Mobil musuh sebelum terkena ranjau mujahidin

Ranjau pertama mengenai mobil musuh
Ranjau pertama mengenai mobil musuh

Ranjau kedua tepat mengenai mobil musuh
Ranjau kedua tepat mengenai mobil musuh

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Ahad, 22 Rabi’ul Awwal 1434 H / 3 Februari 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...