Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan kafir AS membunuh seorang Muslim Afghan dan menangkap 75 lainnya dalam serangan malam

5

KAPISA (Arrahmah.com) – Seorang warga Muslim Afghan dibunuh dan yang lainnya menderita luka parah serta 75 warga ditahan oleh pasukan penjajah AS dalam serangan malam di provinsi Kapisa, berdasarkan laporan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dalam situs Shahamat.

Serangan malam ini menargetkan 30 rumah di distrik Tagab, di provinsi tersebut, pada Rabu (6/2/2013) malam hingga Kamis (7/2) pagi yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia dan melukai sejumlah lainnya. Sementara 75 warga tak berdaya ditangkap oleh pasukan kafir itu. Tak hanya itu, musuh juga merusak properti yang ada dan merampok uang, perhiasan serta barang-barang berharga lainnya milik warga.

Serangan ini terjadi disaat Mujahidin sedang meninggalkan desa tersebut untuk sementara, dan ini dimanfaatkan oleh pasukan kafir itu untuk menganiaya warga sipil.

Perlu diketahui, bahwa media-media AS dan pendukungya baik lokal maupun internasional tidak mengungkap kejahatan ini. Tetapi, media-media mainstream lebih sering memfitnah Mujahidin dengan tuduhan-tuduhan yang tidak terbukti. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...