Berita Dunia Islam Terdepan

Tiga tentara rezim Syiah Irak tewas dan empat lainnya cedera oleh dua ranjau mujahidin

7

MOSUL (Arrahmah.com) – Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang menjayakan Islam dan kaum muslimin, dan menghinakan orang-orang kafir dan murtad. Shalat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, pemimpin orang-orang yang berseri-seri wajahnya karena basahan wudhu, yang senantiasa tersenyum lagi jago berperang; juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti petunjuknya dan berjalan di atas jalannya sampai hari kiamat kelak. Amma bakdu.

Allah Ta’ala berfirman:

Maka sebenarnya bukanlah kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah Yang membunuh mereka, dan bukanlah kamu yang menembak mereka ketika engkau sedang menembak, melainkan Allah-lah sebenarnya yang menembak mereka. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan memberikan kemenangan kepada orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan pertolongan dan taufik Allah semata, Allah telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian tentara kebenaran, para singa Anshar, Brigade Mush’ab bin Umair di kota Mosul tepat pada hari Jum’at pukul 13.00 siang, tanggal 15 Shafar 1434 H bertepatan dengan 28 Desember 2012 M untuk memasang perangkap yang cermat terhadap pasukan rezim boneka dengan meledakkan sebuah ranjau, sehingga mengakibatkan empat tentara cedera parah.

Setelah pasukan bantuan datang dan berkumpul di lokasi untuk mengevakuasi para tentara, mujahidin meledakkan ranjau kedua sehingga seketika menewaskan tiga tentara lainnya. Serangan ini dilakukan di desa Qayarah, selatan Mosul. Segala puji bagi Allah semata.

 

Bidang Ketentaraan dan Jihad  

Jama’ah Ansharul Islam

21 Rabi’ul Awwal 1434 H

2 Februari 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...