Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi intelijen Jabhah Nushrah menewaskan para perwira militer dan komandan milisi Shabihah di Damaskus

2

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Selain melakukan operasi-operasi militer yang melibatkan sejumlah besar personil dan persenjataan, mujahidin Jabhah Nushrah juga melakukan operasi-operasi intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus. Selama bulan November 2012, operasi-operasi intelijen Jabhah Nushrah telah berhasil menewaskan sejumlah perwira militer rezim Nushairiyah Suriah, komandan milisi Syiah Shabihah dan bahkan sejumlah Pasukan Al-Mahdi Syiah Irak.  

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

jabhah nushrah logo 

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 215

Sebagian operasi intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus

Bulan November 2012 M

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi jagoan berperang, nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba’du.

Setelah meminta pertolongan Allah dan berserah diri kepada Allah semata, para singa Jabhah Nushrah ~ semoga Allah menguatkannya~ melaksanakan sejumlah operasi intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus pada bulan November 2012. Berikut ini laporan beberapa operasi intelijen yang telah berhasil dilaksanakan:

1. Memasang bom tempel pada mobil Mercedes Station no. 129226 milik Ibrahim Al-Abd di desa Masakin Barzah. Dia bekerja sebagai Direktur Maskapai Penerbangan Suriah. Ledakan  itu tepat mengenai korban dengan karunia Allah semata. Serangan itu dilakukan pada 20 November 2012 M.

2. Menghantam mobil PM Diplo no. 922344 milik Dinas Intelijen Suriah dengan bom tempel di desa Masakin Barzah. Serangan itu dilakukan pada 21 November 2012 M.

3. Membunuh seorang milisi Shabihah Druz di Jisr Aqraba, merampas mobil jenis JMC dan sepucuk Klasinkov. Serangan itu dilakukan pada 21 November 2012 M.

4. Memasang bom tempel pada mobil Mercedes no. 015945 milik seorang perwira tentara rezim Nushairiyah Suriah di desa Zahirah Qadimah. Serangan itu dilakukan pada 25 November 2012 M.

5. Menghantam sebuah mobil Audi no. 404434 milik milik seorang perwira tentara rezim Nushairiyah Suriah di desa Masakin Barzah. Serangan itu dilakukan pada 26 November 2012 M.

6. Menghantam sebuah mobil Opel no. 667812 milik Dinas Intelijen Umum Suriah di desa Barzah. Serangan itu dilakukan pada 26 November 2012 M.

7. Menghantam sebuah mobil Toyota Corolla no. 404232 milik Kolonel Abu Aiham Ad-Dieri di kawasan industri, kompleks Pasukan Artileri kota Maidan. Serangan itu tepat mengenai korban, segala puji bagi Allah semata. Serangan itu dilakukan pada 26 November 2012 M.

8. Membunuh 5 orang Rafidhah Irak, anggota milisi Pasukan Al-Mahdi di kawasan Hujairah. Mereka adalah Ahmad Musyari Audah Al-Muntafiji dari kota Dzi Qar, Muhammad Marwan Muhaisin dari kota Karbala, Muhammad Jasim Hasan Al-Huraisyawi dari kota Baghdad, Ahmad Fulaih Abdus Sawi dari kota Mutsanna, Najm Abd Muhammad Jasabi dari kota Dzi Qar. Serangan itu dilakukan pada 26 November 2012 M.   

9. Membunuh dua tentara Nushairiyah dan merampas mobil mereka, jenis Scuda dan Pigeot.

10. Membunuh Ibrahim Khauri, seorang sersan satu tentara rezim Nushairiyah di markas cabang kawasan Palestina, kamp pengungsian Yarmuk pada pukul 08.00 pagi pada tanggal 28 November 2012 M.

11. Meledakkan mobil siaran stasiun TV Iran, Al-Alam, di desa Safarat, villa timur kawasan Mizzah, pada tanggal 29 November 2012 M.

12. Membunuh anggota milisi Syiah Shabihah bernama Yahya Miknas, dari kamp Yarmuk. Dialah komandan milisi Syiah Shabihah di kawasan itu yang bertanggung jawab menyerakan para pejuang revolusi yang tertangkap, untuk diserahkan kepada Tentara Rezim Nushairiyah dan kemudian dieksekusi mati. Seorang pejuang revolusi telah dieksekusi mati akibat kejahatannya tersebut.

13. Memasang bom tempel pada mobil Adnan Ismail Abu Fadi, Kepala Cabang II Partai Nushairiyah dan perwira pada Pasukan Reaksi Cepat rezim Nushairiyah. Allah menakdirkan bom itu diketahui oleh musuh, lalu diledakkan oleh tim penjinak bom mereka. Dalam upaya menjinakkan bom itu, seorang anggota tim penjinak bom dan seorang sersan satu Garda Republik Suriah terluka parah.

14. Memasang bom pada bar penjual minuman keras di desa Zahirah Jadidah, ledakannya menewaskan pemilik bar yang merupakan salah satu tokoh terpenting milisi Shabihah di kawasan Nasrin, menghancurkan bar secara total dan melukai sejumlah anggota milisi Syiah Shabihah. Segala puji bagi Allah semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Sabtu, 21 Rabi’ul Awwal 1434 H / 2 Februari 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...