Berita Dunia Islam Terdepan

Waspada, serangan virus komputer bajak nama putra Ustadz Ba’asyir

12

JAKARTA (Arrahmah.com) – Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), Harits Abu Ulya mengingatkan akan bahaya serangan cyber yang menargetkan para pengguna komputer dengan mengirim pesan provokatif yang menyudutkan putra bungsu Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Ustadz Abu Bakar Ba’asyir melalui surat elektronik.

“Jika saudaraku sekalian dapat kiriman email dari orang yang tdk dikenal dengan judul “KETERLIBATAN ABDURRAHIM AL-BASYIR DALAM RANGKAIAN BEBERAPA TEROR DI INDONESIA.doc (1579K)” maka jangan pernah buka. Karena itu adalah virus makro, bgitu kita download maka semua isi laptop/PC kita akan kesadap dan diacak,” terang Harits kepada arrahmah.com, Senin (5/2/2013) Jakarta.

Harits pun menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dari kejahatan dunia maya yang dilakukan oleh orang-orang yang berniat jahat.

“Mohon waspada upaya-upaya kejahatan cyber seperti ini dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan melakukan intersepsi secara ILEGAL. Makasih,” imbaunya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...