Berita Dunia Islam Terdepan

Komandan batalion rezim Syiah Irak terluka parah oleh serangan mujahidin di Tikrit

5

TIKRIT (Arrahmah.com) – Sumber di kepolisian propinsi Shalahuddin, Irak mengatakan kepada harian Mada Press bahwa seorang komandan batalion militer rezim Irak dan seorang pengawalnya terluka parah dalam serangan oleh orang-orang tak dikenal di wilayah selatan Tikrit, 170 kilometer utara Baghdad pada Senin (4/2/2013).

“Beberapa orang bersenjata yang tidak dikenal melepaskan tembakan gencar pada tadi malam dengan senapan mesin berat terhadap iring-iringan komandan batalion militer yang berada dalam Komando Operasi Militer propinsi Shalahuddin, kolonel Alla’ Nashir Ulwan Al-Khafaji saat ia kembali dari ibukota Baghdad.  

Serangan dilakukan di wilayah Dujail, sekitar 120 kilometer selatan Tikrit. Serangan itu mengakibatkan kolonel dan seorang pengawalnya mengalami luka parah,” kata sumber kepolisian.

Mujahidin Ansharul Islam Irak dan mujahidin Daulah Islam Irak selama beberapa bulan terakhir gencar melakukan serangan-serangan kecil yang menargetkan tokoh-tokoh penting rezim Syiah Irak, perwira tinggi militer dan komandan-komandan milisi Shahwat yang loyalis rezim Syiah Irak. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...