Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah menewaskan seorang perwira dan dua tentara rezim Suriah di Hamah

3

HAMAH (Arrahmah.com) – Jabhah Nushrah tidak hanya melakukan operasi-operasi serangan berskala besar di propinsi Aleppo, Idlib, Deir Ezzur, Pinggiran Damaskus, dan wilayah-wilayah yang kekuatan mujahidinnya sangat kuat. Jabhah Nushrah juga melakukan operasi-operasi intelijen berskala kecil untuk membunuh para perwira militer rezim Nushairiyah Suriah di beberapa propinsi. Salah satunya adalah operasi intelijen Jabhah Nushrah yang menewaskan seorang letnan kolonel dan dua tentara rezim Suriah di propinsi Hamah pada Sabtu (29/12/2012) lalu.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

jabhah nushrah logo

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 210

Operasi intelijen di kota Hamah

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi jagoan berperang, nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba’du.

Segala puji bagi Allah, mujahidin telah berhasil menghantam mobil seorang perwira militer rezim Nushairiyah Suriah berpangkat letnan kolonel dari kota Nushairiyah, Shafsafiyah, di jalan raya Muharradah – Khunaizir di kota Hamah. Serangan itu menewaskan perwira tersebut dan dua tentara yang bersamanya, sekitar pukul 14.00 sore pada hari Sabtu, 16 Shafar 1434 H bertepatan dengan 29 Desember 2012 M. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Sabtu, 21 Rabi’ul Awwal 1434 H / 2 Februari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...