Hendak memperkosa para wanita muslimah, empat tentara rezim Suriah ditembak mati oleh mujahidin di Aleppo

146

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah tidak akan membiarkan tentara rezim Nushairiyah Suriah merajalela dan membuat kerusakan di negeri Syam. Empat tentara rezim Suriah ditembak mati oleh Jabhah Nushrah dan seorang tentara lainnya ditawan, saat para tentara durjana itu hendak memperkosa para wanita muslimah di desa Jubbu Shafa, Aleppo pada Kamis (10/1/2013). Sementara itu sniper Jabhah Nushrah menembak mati seorang tentara rezim Suriah yang berada di atas kendaraan militer dan mengoperasikan senapan mesin PKC pada Sabtu (5/1/2013).

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Iklan

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 205

Baku tembak dengan tujuh tentara yang hendak memperkosa para wanita muslimah di Aleppo

Segala puji bagi Allah Rabb Yang Maha Kuat lagi Maha Mengalahkan. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, Muhammad nabi yang terpilih, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba’du.

Dalam ragkaian operasi mujahidin Jabhah Nushrah di Aleppo, para saudara kalian mujahdin dalam kelompok sniper Jabhah Nushrah berhasil menembak mati seorang tentara yang mengoperasikan senapan mesin PKC di stasiun pengisian bahan bakar. Serangan ini dilakukan pada 5 Januari 1023 M. Segala puji bagi Allah Ta’ala semata.

Sebanyak tujuh tentara juga datang dari stasiun pengisian bahan bakar ke desa Jubbu Shafa untuk mengambil makanan dan mengganggu wanita-wanita muslimah. Kelakuan tak bermoral mereka diketahui oleh mujahidin Jabhah Nushrah sehingga terjadilah baku tembak sengit. Mujahidin berhasil menembak mati empat tentara dan menawan seorang tentara lainnya, sementara itu dua tentara lainnya berhasil kabur. Hal itu terjadi pada 10 Januari 1023 M. Segala puji bagi Allah Ta’ala semata.

Baca Juga

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Jum’at, 13 Rabi’ul Awwal 1434 H / 25 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya