Pemukim ilegal ekstrimis Yahudi kembali merusak pohon-pohon zaitun milik warga Palestina

63

AL-KHADER (Arrahmah.com) – Selasa (22/1/2013), sejumlah ekstrimis Yahudi bersenjata menyerbu kebun milik penduduk di kota Al-Khader, dekat Bethlehem, dan menumbangkan banyak pohon-pohon zaitun muda.

Ahmad Salah, koordinator Komite Populer mengatakan bahwa pemukim ilegal menumbangkan lebih dari 50 pohon milik penduduk khaled Saleh Salah.

Salah mengatakan bahwa ini bukan serangan pertama terhadap daerah tersebut serta menambahkan bahwa pemukim ilegal berulangkali menyerang kebun Palestina di daerah tersebut dan berulangkali memagari tanah dan kebun Palestina untuk dijadikan pos-pos pemukiman mereka.

Iklan

Ia juga mengatakan bahwa seorang wanita ekstrimis Yahudi yang diidentifikasi bernama Nadia Matar, berada di balik hasutan yang mengarah kepada serangan-serangan terhadap kebun milik warga Palestina. 

Seperti diketahui, zaitun merupakan salah satu sumber matapencaharian sebagian besar penduduk Palestina.   Ekstrimis Yahudi tidak hanya berusaha mencaplok tanah-tanah milik warga Palestina, mereka juga ingin menghancurkan sektor perekonomian warga Palestina.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya