Mujahidin Jabhah Nushrah tewaskan 17 tentara rezim Suriah di kota Saraqib

81

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah aktif bekerja sama dengan kelompok-kelompok mujahidin rakyat muslim Suriah. Di kota Saraqib, propinsi Idlib, mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan gabungan terhadap sebuah posko militer di jalan raya Raqqa. Dalam serangan itu mujahidin berhasil menewaskan 17 tentara rezim Nushairiyah Suriah dan menawan 23 lainnya. Mujahidin juga menembak jatuh sebuah helikopter tempur rezim di kota Binniys, propinsi Idlib pada Ahad (30/12/2012).

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Iklan

Penjelasan no. 197

Sebagian operasi serangan di Idlib

Segala puji bagi Allah Yang Maha Kuat lagi Maha Mengalahkan. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, rasul yang terpilih, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Para ksatria mujahidin Jabhah Nushrah bekerja sama dengan mujahidin Revolusioner Saraqib telah melakukan:

–  Serangan terhadap posko pemeriksaan militer Asraya di jalan raya kota Raqqah. Mujahidin berhasil menewaskan 17 tentara murtad dan menawan 23 lainnya, segala puji bagi Allah. Mujahidin juga berhasil merampas 18 senapan Klasenkov dan 3 senapan mesin.

–  Serangan terhadap posko pemeriksaan Insyaat, sehingga pasukan musuh mundur. Putra-putra kalian mujahidin berhasil merebut beberapa peralatan militer dan membunuh beberapa tentara murtad yang gagal melarikan diri dari posko.

–  Brigade Pertahanan Udara mujahidin di kota Idlib juga berhasil menembak sebuah helikopter saat terbang di atas kota Binnisy pada tanggal 30 Desember 2012 sekitar pukul 13.00 siang.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Jum’at, 6 Rabi’ul Awwal 1434 H / 18 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya