Allahu Akbar, seorang mujahid membunuh 9 tentara salib dan tentara boneka di Ghazni

55

GHAZNI (Arrahmah.com) – Seorang mujahid Imarah Islam Afghanistan (IIA) membunuh 9 tentara salib NATO dan tentara boneka di provinsi Ghazni, menurut laporan yang dilansir situs IIA, Shahamat.

Sorang mujahid pemberani sendirian memerangi milisi boneka Arbaki (ALP), tentara nasional (ANA) dan tentara penjajah NATO sehari semalam, yang berakhir dengan kematian 9 tentara musuh dan melukai 2 lainnya.

Iklan

Menurut laporan, pasukan gabungan tersebut menyerbu sebuah rumah Mujahid di distrik Qarabagh di provinsi tersebut dan mengepung halamannya pada tengah malam.

Sadar rumahnya dikepung dari segala sisi, mujahid itu bangkit melawan musuh hingga pagi sekitar pukul 9:00. Sedikitnya 5 milisi Arbaki dan 3 tentara ANA tewas. Tak mampu membunuh mujahid itu dan kewalahan menghadapinya, mereka memanggil bala bantuan. Kemudian tank-tank dan helikopter berdatangan di tempat kejadian, menyerang halaman rumahnya. 

Tidak menyerah dengan situasi itu, mujahid itu kembali memerangi tentara penjajah dan antek-anteknya hingga sore hari sekitar pukul 16:00. Menewaskan setidaknya seorang tentara NATO dan melukai dua lainnya dan akhirnya pasukan musuh mundur setelah berhasil membunuh mujahid itu (syahid insya Allah). Sementara itu, belum ada laporan yang jelas terkait berapa banyak anggota keluarganya yang terbunuh akibat pemboman. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya