Inna lillah, tentara rezim Suriah mengeksekusi mati dua anggota Hamas

64

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan pada Rabu (9/1/2013) bahwa jenazah dua kader kelompok Hamas Palestina telah ditemukan pada Selasa malam di kamp pengungsian Husainiyah di pinggiran Damaskus.

Berdasar laporan para aktivis kemanusiaan di pinggiran Damaskus, pasukan rezim Nushairiyah Suriah telah mengeksekusi mati dua komandan lapangan Hamas setelah penangkapan keduanya. Jenazah keduanya dilemparkan oleh tentara rezim di dekat masjid Aisyah, kamp pengungsian Husainiyah di pinggiran barat Damaskus.

Iklan

Kantor berita Koordinator Revolusi Ghautah Timur juga melaporkan bahwa tentara rezim Suriah melemparkan jenazah seorang warga yang belum diketahui identitasnya di kota Shab’a, pinggiran Damaskus pada Selasa (8/1/2013).

Sementara itu artileri berat pasukan rezim Suriah masih terus membombardir kota Mulaihah di pinggiran Damaskus sejak Rabu pagi. Lebih dari 200 warga sipil kota Mulaihah ditangkap oleh pasukan rezim Suriah, termasuk anak-anak dan wanita, untuk menghentikan perlawanan mujahidin Islam dan mujahidin FSA. Para aktivis kemanusiaan dan warga kota khawatir ratusan warga yang ditangkap akan menjadi korban pembantaian rezim Suriah lagi. (muhib almajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya