Allahu akbar, mujahidin Suriah merebut ladang minyak di propinsi Hasakah

49

HASAKAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Brigade Ahrar Asy-Syam melancarkan serangan gencar terhadap pasukan rezim Nushairiyah Suriah di wilayah Tashrin, propinsi Hasakah pada Senin (7/1/2013). Pertempuran sengit berlangsung selama lebih dari satu setengah hari penuh. Pada Selasa (8/1/2013) mujahidin akhirnya berhasil merebut wilayah di perbatasan Suriah-Turki tersebut dari pasukan rezim.

Dengan kemenangan itu, mujahidin mengontrol sepenuhnya ladang-ladang minyak di wilayah tersebut. Berikut ini pernyataan resmi tentang berita kemenangan tersebut dikutip langsung dari situs resmi mujahidin Brigade Ahrar Asy-Syam.

Iklan

Front Islam Suriah

Brigade Ahrar Asy-Syam

Kawasan timur Suriah – Berita gembira pembebasan

Mujahidin Brigade Ahrar Asy-Syam yang berjuang di kawasan timur Suriah berhasil menguasai ladang-ladang minyak Tashrin di propinsi Hasakah setelah melalui pertempuran sengit yang berlangsung lebih dari satu setengah hari. Mujahidin berhasil meraih rampasan perang berupa sejumlah besar kendaraan tempur yang beragam, persenjataan dan amunisi. Segala puji dan karunia dari Allah semata. Kami akan menyampaikan rekaman video khusus operasi serangan tersebut, insya Allah.

Bidang Media – Brigade Ahrar asy-Syam

Selasa, 6 Shafar 1434 H

bertepatan dengan 8 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah