Allahu Akbar, penyusup Taliban bunuh 8 tentara penjajah di Helmand

56

HELMAND (Arrahmah.com) – Allahu Akbar, infiltrasi Taliban atau Imarah Islam Afghanistan kembali berhasil menewaskan pasukan musuh. Kali ini setidaknya 8 tentara kafir tewas di provinsi Helmand oleh seorang penyusup Taliban.

Seorang Mujahid ditugaskan oleh Imarah Islam Afghanistan untuk menyusup ke barisan musuh di distrik Gerishk, menurut laporan para pejabat Mujahidin di provinsi Helmand, dilansir Shahamat.

Iklan

Pelaku bernama Qasim dan dikatakan menyusup sebagai perwira pasukan boneka Afghan (ANA) dengan memakai seragam resmi. Qasim menembaki pasukan penjajah di dalam sebuah pangkalan di daerah Sayedano pada Senin (7/1/2013) malam sekitar pukul 19:00 waktu lokal, setidaknya 8 tentara kafir tewas.

Laporan menambahkan bahwa Mujahid tersebut kemudian melarikan diri dan menghadapi pasukan boneka ketika melewati pos pemeriksaan. Dalam insiden itu 2 tentara boneka menderita luka-luka dan Qasim gugur (syahid insya Allah), semoga Allah menerimanya.

Sementara itu, menurut laporan Pajhwok dengan mengutip seorang tentara ANA bahwa tentara penjajah yang diserang adalah berkebangsaan Inggris, sumber mengkonfirmasi adanya korban tewas dan terluka di pihak penjajah. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya