Pakistan bersiap siaga untuk menyita DVD anti-Islam

27

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Film-anti Islam nampaknya masih terus menimbulkan masalah di negara-negara Muslim setelah hampur enam bulan lalu menimbulkan protes di berbagai sudut dunia dan sekali lagi Pakistan sebagai negara Muslim memperingatkan pihak berwenang untuk menghentikan arus film anti-Islam dalam bentuk apapun.

Pakistan, salah satu negara Muslim yang dianggap kuat di dunia, bisa menghadapi ketegangan dari rakyatnya jika ada CD atau DVD film anti-Islam masuk dan menyebar Pakistan. Mengingat Pakistan telah mengalami protes keras di seluruh negeri pada tahun lalu setelah trailer “The Innocence of Muslims” menyebar di Youtube.

Iklan

Pemerintah Pakistan dalam siaga satu setelah menerima kabar bahwa film anti-Islam mungkin akan masuk Pakistan setelah dirilis Desember lalu, sebagaimana dilansir IslamOnline.

Dalam rangka untuk mencegah setiap kejadian yang tidak diinginkan, pemerintah Pakistan telah meminta Dewan Federal Bea dan Cukai (FBR) untuk menahan film anti-Islam itu di teluk.

Akibatnya, FBR mengarahkan semua kolektor di Pakistan dan Direktur Jenderal Intelijen dan Investigasi untuk mengambil langkah tepat di pabean untuk menghentikan masuknya film anti-Islam dalam bentuk apapun.

“Diperlukan kewaspadaan maksimum untuk memeriksa setiap jenis CD, DVD atau kaset video film ketika masuk Pakistan dengan cara apapun,” kata FBR.

“Film seperti itu (film anti-Islam -red) harus disita dan tidak boleh masuk ke Pakistan,” tegas FBR. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya