Tentara Inggris yang selamat dari serangan bom Mujahidin Taliban ditemukan tewas gantung diri

54

SWANSEA (Arrahmah.com) – Seorang tentara penjajah Inggris yang masih muda yang pernah selamat dari serangan bom IED Mujahidin Taliban di Afghanistan telah ditemukan tewas dalam keadaan tergantung saat cuti di tempat tinggalnya di Swansea, Wales.

Robert Llewellyn Griffiths (24), dari The Queen’s Dragoon Guards 1, ditemukan di rumah orangtuanya di Oldway, Bishopston, pada Sabtu (5/1/2013) malam, seperti dilaporkan media Inggris The Guardian.

Iklan

Belum jelas penyebab kematian tentara ini, seorang juru bicara dari keluarga Griffiths mengatakan bahwa tidak ada sebab atau penyakit mencurigakan atas kematian Griffiths ini.

Polisi Wales Selatan telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki penyebab kematiannya di lokasi tersebut.

“Polisi sedang menyelidiki kematian tentara yang mengabdi bersama The Queen’s Dragoon Guards 1,” kata seorang juru bicara Angkatan Darat kepada BBC Wales Online.

Griffiths telah menyelesaikan tugasnya selama tujuh bulan di Afghanistan pada April tahun lalu. Resimennya berpangkalan di Paderborn, Jerman, dan ia mengambil cuti untuk merayakan Natal bersama keluarganya. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah