Regu intelijen mujahid kembali tembak mati empat perwira rezim Suriah di Aleppo

105

ALEPPO (Arrahmah.com) – Regu tugas-tugas khusus intelijen mujahidin Jabhah Nushrah di propinsi Aleppo kembali membuat operasi intelijen yang bersih. Satu regu mujahidin dengan senjata berperedam suara berhasil menerobos barikade pertahanan markas pasukan rezim Nushairiyah Suriah di desa Khalidiyah. Mereka menguntit seorang perwira pasukan pertahanan udara, mengeksekusinya, kemudian merampas kendaraan dan senjatanya.

Mereka lalu berpindah ke jalan raya Tashrin dan mendirikan sebuah posko pemeriksaan “pasukan udara” di tempat tersebut. Sebuah taksi yang membawa tiga perwira militer rezim Suriah berhasil mereka hentikan dan periksa. Saat terbukti ketiga penumpang adalah perwira militer rezim, tak kesulitan mujahidin menghabisi mereka di tempat. Serangan cerdas ini dilakukan pada Ahad (16/12/2012).

Iklan

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 190

Menembak mati 4 perwira dalam operasi intelijen terpadu

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, nabi yang terpercaya, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Regu tugas-tugas khusus intelijen dalam kelompok mujahidin Jabhah Nushrah di kota Aleppo berhasil menyelusup ke dalam markas pasukan rezim Nushairiyah Suriah di desa Khalidiyah, yang bersebelahan dengan markas Dinas Intelijen Udara cabang Aleppo. Regu itu berhasil menguntit seorang perwira Dinas Intelijen Udara yang sedang mengawasi posko-posko pertahanan udara di dekat markasnya. Regu mujahidin dengan senjata berperedam suara segera menyerang perwira tersebut sehingga berhasil menembak mati dirinya, merampas mobil dan senjatanya.

Setelah itu anggota regu khusus intelijen mujahidin tersebut berangkat ke jalan raya Tashrin dan mendirikan sebuah posko pemeriksaan “pasukan udara.” Setelah itu sebuah taksi datang dengan membawa tiga penumpang. Mujahidin menghentikan taksi tersebut dan memeriksa kartu identitas ketiga penumpang. Ternyata mereka adalah para perwira pasukan rezim Nushairiyah. Maka mujahidin mengumandangkan takbir dan memberondongkan senjata kea rah ketiga perwira dalam taksi sampai mereka semua tewas seketika. Senjata yang dipakai mujahidin adalah senjata yang berhasil mereka rampas dari perwira pasukan pertahanan udara yang telah dieksekusi mati di awal penyelusupan.

Regu mujahidin kemudian menyingkir dari lokasi dengan selamat, segala puji bagi Allah semata. Serangan ini terjadi pada tanggal 16 Desember 2012.  

Sesungguhnya regu tugas-tugas khusus intelijen mujahidin meminta pertolongan dan taufik kepada Allah Ta’ala dalam menjalankan tugasnya, agar bisa menjadi mata yang selalu menjaga keselamatan kaum muslimin.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Selasa, 19 Shafar 1434 H / 1 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya