Berita Dunia Islam Terdepan

Pemerintah Gaza menegaskan hak Palestina untuk melawan setiap agresi

3

GAZA (Arrahmah.com) – Pemerintah Palestina di Gaza menegaskan kembali hak rakyat Palestina untuk menggunakan seluruh metode perlawanannya dengan tujuan untuk memukul mundur setiap agresi Israel dan untuk mempertahankan diri mereka dari kejahatan-kejahatan rezim Israel yang masih berlangsung hingga saat ini, demikian PIC melaporkan.

Kantor Informasi pemerintahan Gaza mengatakan dalam sebuah pernyataan pada peringatan perang Israel terhadap Jalur Gaza yang mana telah dihadapi oleh rakyat Palestina dengan ketabahan dan kekuatan yang besar, yang hingga saat ini Israel gagal melemahkannya.

Pemerintah Gaza menyeru negara-negara Arab dan perhimpunan Internasional untuk menghentikan kebijakan standar ganda dan menyeru untuk mendukung hak-hak rakyat Palestina yang masih hidup dalam Diaspora akibat penjajahan Israel yang terus berlangsung sejak 1948.

Pemerintah Gaza juga berterimakasih kepada bangsa Islam yang menyatakan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina dan menentang penjajahan Israel terhadap Gaza dan mengecam pembunuhan para wanita dan anak-anak Muslim di Gaza.

Selain itu pemerintah Gaza kembali menyerukan untuk melepaskan Jalur Gaza dari belenggu blokade Zionis, menuntut “tindakan segera depat untuk meringankan penderitaan rakyat kami yang terjebak di Jalur Gaza.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...