Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah lakukan serangan bom syahid, markas militer rezim Suriah di kota Al-Qushair hancur

3

HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom syahid terhadap posko militer rezim Suriah di Syarkas, kota Al-Qushair pada Sabtu (1/12/2012). Posko militer itu hancur lebur terkena ledakan bom. Tidak ada seorang pun tentara  rezim yang selamat dalam serangan heroik tersebut. Sebab mujahidin Brigade Al-Barra’ FSA menembak mati semua tentara yang lolos dari ledakan bom tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 182

Serangan bom syahid terhadap posko militer Syarkas – kota Al-Qushair

Foto posko militer Syarkas di kota Al-Qushair hancur lebur oleh serangan bom syahid

Segala puji bagi Allah Yang memenangkan tentara-Nya dan sendirian mengalahkan golongan-golongan musuh. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada rasul-Nya, Muhammad, yang tiada lagi nabi sepeninggalnya, juga kepada keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia dan nikmat Allah Ta’ala semata, seorang ksatria mujahidin Jabhah Nushrah menghantam posko militer Syarkas dengan mobil penuh bom dalam sebuah serangan bom syahid yang heroik.

Serangan itu sebagai bukti atas janji kami bahwa kami akan membalas bombardir udara rezim Nushairiyah Suriah dengan peledakan bom di darat, sekaligus sebagai isyarat dimulainya keruntuhan kelompok thaghut di negara Syam pada umumnya dan kota Al-Qushair pada khususnya.

Rincian operasi

Tepat pada pukul 06.20 pada Sabtu pagi tanggal 17 Muharram 1434 H bertepatan dengan tanggal 1 Desember 2012 M, sang pelaku serangan bom syahid Abu Aiman Al-Gharbi —semoga Allah menerimanya— berhasil mencapai posko militer Syarkas dari arah apartemn timur. Ia mengumandangkan takbir, menyerbu dan meledakkan mobilnya untuk menggoncangkan singgasana para thaghut, menyebabkan pasukan rezim yang berada dalam posko militer tersebut tewas dan terluka. Setelah ledakan itu, mujahidin brigade Al-Barra’ menyerbu ke dalam reruntuhan posko militer tersebut untuk menewaskan setiap tentara yang tersisa.

Jabhah Nushrah li-Ahli Syam berjanji kepada penduduk kota Al-Qushair untuk melakukan operasi-operasi serangan lainnya guna mengguncangkan rezim Nushairiyah. Kami katakan kepada penduduk Al-Qushair, “Sesungguhnya nyawa kami sebagai tebusan bagi nyawa kalian, kehormatan kami sebagai tebusan bagi kehormatan kalian, kalian akan melihat operasi-operasi yang membahagiakan dan menyejukkan hati kalian serta membuat marah orang-orang kafir, Insya Allah. Operasi serangan yang penuh berkah ini barulah sebuah permulaan.”


Foto posko militer Syarkas di kota Al-Qushair sebelum dihantam serangan bom syahid

 

Foto posko militer Syarkas di kota Al-Qushair sebelum dihantam serangan bom syahid

 

Foto posko militer Syarkas di kota Al-Qushair setelah dihantam serangan bom syahid

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

18 Muharram 1433 H / 2 Desember 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...