Berita Dunia Islam Terdepan

SBY awali rapat kabinet dengan ucapan selamat Natal

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Presiden RI Susilo Bambang Yudhyono mengawali rapat kabinet paripurna di kantornya, Rabu malam, 26 Desember 2012, dengan mengucapkan selamat hari raya Natal kepada umat Kristiani. Ia mendoakan agar Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberhasilan bagi semua rakyat Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada saudara-saudara yang merayakan Natal pada tahun 2012,” kata SBY di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (26/12/2012).

“Semoga Natal tahun ini bisa membawa kedamaian dan keberhasilan bagi anda yang merayakan,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, SBY juga mengucapkan terima kasih pada Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono yang bekerja keras menjaga keamanan selama Natal. SBY berharap, prestasi ini bisa diteruskan hingga perayaan Tahun Baru mendatang.

“Saya memantau perayaan natal di seluruh Indonesia berlangsung dengan tertib aman dan lancar. Semoga ini bisa dipertahankan untuk memberi bantuan keamanan natal dan tahun baru 2013 mendatang,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, bahwa MUI telah menghimbau kaum Muslimin untuk tidak mengucapkan Selamat Natal serta FUI dan Persis sudah menasehati agar kepala negara yang mengaku Muslim agar tidak mengucapkan selamat Natal. (bilal/dbs/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...