Berita Dunia Islam Terdepan

Brimob bertambah satu lagi tewas di Poso

Operasi aparat di Poso
3

POSO (Arrahmah.com) – Satu di antara dua anggota Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah yang menderita luka tembak dalam baku tembak dengan kelompok bersenjata di Poso, dikabarkan tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Menurut informasi yang diterima, korban tewas bernama Briptu I Wayan Putu Aryawan. Korban tewas dalam perawatan medis akibat menderita luka tembak di bagian dada. Saat ini jenazah satu anggota Brimob itu masih berada di Rumah Sakit Umum Kabupaten Parigi Moutong dan rencananya akan dibawa ke rumah sakit di Palu, Sulteng. 
 
Hingga saat ini, jumlah korban tewas dalam baku tembak antara kepolisian dengan kelompok bersenjata menjadi tiga orang. Dua anggota Brimob yang tewas lainnya bernama Briptu Ruslan dan Briptu Winarto.
 
Briptu Ruslan dan Briptu Winarto tewas di lokasi baku tembak dan jenazah keduanya saat ini tengah disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah Poso. Kepolisian Resor Poso, AKBP Eko Santoso belum mau memberikan komentar terkait tewasnya tiga anggota kepolisian itu.
 
Baku tembak terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (20/12/12). Pasukan gabungan Brimob Resimen Kelapa Dua Mabes Polri dan Polda Sulawesi Tengah dihadang dan diserang kelompok bersenjata saat melakukan patroli motor di antara Desa Tambarana dan Desa Kalora Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulteng. (bilal/on/arrahmah.com)
 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...