Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin IIA lancarkan operasi Syahid di jantung kota Kabul, sejumlah besar tentara teroris AS tewas

11

KABUL (Arrahmah.com) – Seperti dilaporkan oleh Voice of Jihad, sejumlah tentara teroris AS tewas dan puluhan lainnya terluka dalam serangan syahid di jantung ibukota Afghanistan, Kabul di sebuah perusahaan militer AS yang berbasis di Virginia, Contrack International Inc, milik pasukan pendudukan AS.

Serangan tersebut dilakukan oleh Atiqullah, seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan pada Senin (17/12/2012) sekitar pukul 11.00 waktu setempat dengan bom mobil.  Atiqullah adalah warga dari provinsi Paktia yang meledakkan bom mobil 2.500 kg, lansir Kavkaz Center.

Perusahaan yang menjadi target dijaga oleh pasukan khusus tentara boneka.  150 pasukan teroris AS dan Afghan bekerja di perusahaan tersebut serta sejumlah besar sekutu AS.

Sebagai hasil dari serangan yang sukses ini, lebih dari 100 tentara boneka Afghan juga tewas dan banyak lainnya terluka.  Presiden perusahaan juga dikabarkan tewas.

Sebagian besar bangunan benar-benar hancur akibat kebakaran, musuh mengalami kerugian material yang berat.

Mujahidin telah melakukan pengamatan dalam waktu yang lama yang akhirnya memungkinkan mereka untuk menyerangnya dan menimbulkan kerugian besar dan kerusakan material.

Saat ini, pasukan pendudukan mengevakuasi rekan mereka dari reruntuhan gedung.  Dalam serangan ini, sejumlah besar mobil dan kendaraan musuh juga hancur berkeping-keping.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...