Berita Dunia Islam Terdepan

Inna lillah, rezim Suriah kembali bantai pengungsi muslim di Dara’a

3

DARA’A (Arrahmah.com) – Rezim Nushairiyah Suriah kembali mengincar para pengungsi sipil yang tak berdosa. Militer rezim Assad kembali membantai sedikitnya delapan warga sipil muslim di kamp pengungsian propinsi Dara’a pada Senin (17/12/2012), demikian laporan kantor berita Ugarit News.

Para korban gugur adalah warga yang mengungsi di sebuah kamp pengungsian propinsi Dara’a. Tentara rezim Suriah menyerbu kamp tersebut dan menangkap beberapa warga. Mereka melakukan penyiksaan keji sebelum menembak mati para korban.

“Di manakah bangsa Arab? Di manakah kaum muslimin?” pekik aktivis kemanusiaan di kamp pengungsian tersebut saat menghadari upacara penghormatan terakhir untuk para korban.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh para warga pengungsi dan aktivis kemanusiaan di wilayah tersebut untuk menghentikan pembantaian demi pembantaian biadab rezim Suriah.

“Ya Allah, tiada pelindung bagi kami selain-Mu, ya Allah,” ratap warga di kamp pengungsian tersebut.

Rezim Suriah membombardir dan membantai rakyat sipil yang tak berdosa sebagai hukuman massal agar mereka tidak mendukung revolusi. Namun kebiadaban rezim hanya menambah kemantapan hati rakyat untuk mendukung mujahidin Islam dan mujahidin FSA.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...