Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara zionis menembaki para petani Palestina di Gaza

7

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara zionis pada Ahad (16/12/2012) menyerang puluhan para petani Palestina yang sedang bekerja di lahan mereka di Khan Younis, Jalur Gaza, meskipun tidak ada kerusakan dan korban akibat insiden ini.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa tentara Israel yang berada sekitar 200-250 meter di sepanjang perbatasan menembaki para petani dengan peluru tajam ketika para petani itu sedang bekerja di tanah mereka yang dekat dengan pagar pembatas.

Koresponden Press TV di Gaza, Ashraf Shannon, menyatakan bahwa tentara zionis itu menembaki para petani dan kru media tersebut yang sedang syuting laporan mengenai pelanggaran Israel atas hak asasi warga Palestina di Gaza.

Shannon menambahkan bahwa tentara zionis tanpa alasan yang jelas menembaki para petani yang baru saja memulai pekerjaannya.

Sebelumnya pada Jum’at (14/12) malam, dua warga Palestina menderita luka akibat tembakan tentara Israel ketika mereka sedang bekerja di tanah mereka yang dekat dengan perbatasan Khan Younis dan di Jabalia.

Insiden tersebut adalah pelanggaran yang dilakukan oleh Israel kesekian kalinya atas perjanjian yang dilakukan dengan Hamas bulan lalu yang ditengahi oleh Mesir. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...