Berita Dunia Islam Terdepan

Pangdam Diponegoro ancam tembak Komunis dan teroris

13

SEMARANG (Arrahmah.com) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso menyatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap tindakan yang mengganggu ketertiban. Pihaknya juga tak segan-segan menumpas mereka yang mencoba menghidupkan paham komunisme dan terorisme.

“Tak ada ampun, komunis ala PKI ataupun terorisme akan saya matikan. Akan saya tembak kepalanya,” tegas Hardiono usai upacara Hari Ulang Tahun Hari Juang Kartika 2012 di Lapangan Parade Kompleks Makodam IV Diponegoro Jateng Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Sabtu (15/12) seperti dikutip merdeka.com.

Hardiono menambahkan, langkah tegasnya ini telah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian Polda Jateng dan Polda DIY. “Kodam IV akan menerjunkan tim untuk mendukung Polri dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru. Bahkan, tim Gultor, yang merupakan tim khusus penumpas teroris, akan kami terjunkan,” tambah Hardiono.

Kodam IV/Diponegoro siap melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah Jateng dan DIY, sehingga masyarakat tidak perlu risau dan khawatir terhadap gangguan keamanan. (bilal/arramah.com)

 

 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...