Berita Dunia Islam Terdepan

Tank ISAF terkena ranjau mujahidin, tiga tentara salibis tewas di Kandahar

5

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Sebuah tank patroli pasukan Georgia hancur saat terkena ranjau yang dipasang mujahidin Imarah Islam Afghanistan pada Sabtu (15/12/2012).

Tank itu meledak di wilayah Karez Ghulam, distrik Musa Kala, propinsi Kandahar pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Tiga tentara salibis ISAF tewas dan dua lainnya cedera akibat ledakan tersebut, demikian laporan situs resmi Imarah Islam Afghanistan Ash-Shahamat.

Dari distrik Qarabagh, propinsi Kabul, juru bicara mujahidin Imarah Islam Afghanistan Zabihullah Mujahid melaporkan sebuah bom yang dipasang di pinggir jalan juga menghantam tank militer pasukan penjajah salibis ISAF pada Rabu (12/12). Dua tentara ISAF tewas dan dua lainnya cedera dalam ledakan tersebut.

Sementara itu dari wilayah Nahr Siraj, distrik Gerishk propinsi Helmand, juru bicara Imarah Islam Afghanistan melaporkan dua tentara salibis ISAF tewas terkena ranjau anti personil saat terjadi baku tembak dengan mujahidin pada Sabtu pagi (15/12). Beberapa tentara salibis lainnya cedera dalam kejadian itu. (muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...