Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, Brigade At-Tauhid Aleppo umumkan pembebasan Akademi Infantri

5

ALEPPO (Arrahmah.com) – Setelah pengepungan dan pertempuran sengit selama lebih dari satu pekan, mujahidin Brigade At-Tauhid FSA dan kelompok-kelompok jihad lainnya akhirnya berhasil merebut Akademi Infantri di Aleppo pada Sabtu (15/12/2012) sore tadi.

Salah seorang Koordinator Revolusi Lokal di Aleppo telah mengirimkan kepada kantor berita Turki video awal suasana dalam kompleks Akademi Infantri sesaat setelah dibebaskan. Mayat-mayat tentara rezim Suriah tampak berserakan di tanah. Mujahidin Brigade At-Tauhid FSA juga mengeluarkan pernyataan resmi yang dimuat oleh situs-situs dan stasiun TV pro revolusi Suriah.

Aleppo
Pertempuran revolusioner parit-parit
15 Desember 2012

Atas karunia dan nikmat Allah telah selesai pembebasan Akademi Infantri secara sempurna melalui tangan mujahidin yang perwira, Brigade At-Tauhid, dalam operasi gabungan dengan Brigade Ahrar Suriah, Brigade Al-Aqsha, Brigade Abul Alamain dan gerakan Islam.

Sampai saat ini para pejuang revolusi masih melakukan penyisiran Akademi Infantri dan pengejaran terhadap tentara rezim Asad yang melarikan diri dan bersembunyi dalam sisa-sisa bunker dan kantong-kantong militer.

Hasil-hasil awal sampai saat ini adalah:

  1. Membebaskan lebih dari 25 tawanan dari kalangan warga sipil dan tentara yang membelot ke pihak revolusi rakyat. Mereka ditangkap oleh tentara rezim Suriah di posko-posko pemeriksaan.

  2. Menawan lebih dari 50 tentara rezim Suriah yang menolak untuk membelot ke pihak revolusi meskipun mereka telah diberi tenggang waktu yang cukup.

  3. Menembak mati lebih dari 70 tentara rezim Suriah yang menolak untuk menyerahkan senjata dan membelot ke pihak revolusi.

  4. Merebut puluhan perlengkapan perang yaitu peti-peti amunisi.

Allah Maha Besar, kejayaan hanya milik Allah dan kemenangan dikaruniakan kepada orang-orang yang beriman.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...