Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin lanjutkan pengepungan dan penyerangan Akademi Infantri di Aleppo

8

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam dan mujahidin FSA terus mendesak posisi militer rezim Suriah di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo. Lebih dari 80 persen wilayah Aleppo dan pinggiran Aleppo saat ini telah dikontrol oleh mujahidin.

Mujahidin Islam dan mujahidin FSA sampai saat ini masih terus mengepung Akademi Infrantri militer rezim Nushairiyah Suriah di propinsi Aleppo. Mujahidin melubangi beberapa tembok sekeliling Akademi Infantri untuk menempatkan para sniper yang mengincar tentara rezim Suriah dalam kompleks Akademi Infantri.

Kantor berita Aleppo News melaporkan pada Jum’at (14/12/2012) mujahidin Brigade At-Tauhid FSA dan beberapa kesatuan mujahidin lainnya telah semakin merapat ke tembok-tembok yang mengelilingi salah satu akademi militer rezim Asad tersebut. Mereka berhasil menerobos masuk ke dalam kompleks dan terlibat baku tembak sengit.

Baku tembak setiap hari terjadi antara mujahidin dan militer rezim Asad dalam kompleks Akademi Infantri. Pengepungan sendiri semakin diperketat. Mujahidin juga menghujani bangunan dalam kompleks Akademi Infantri dengan tembakan senapan mesin berat DShK. Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan mujahidin akan berhasil menerobos masuk dan merebut Akademi Infantri Aleppo.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...