Berita Dunia Islam Terdepan

Taliban bantah klaim rezim Kabul bahwa Mujahidin yang sedang beroperasi ditahan di Paktia

5

PAKTIA (Arrahmah.com) – Rezim boneka Kabul telah mengklaim bahwa mereka telah menahan beberapa Mujahidin yang sedang beroperasi di provinsi Paktia pada Selaas (11/12/2012). Hal ini dibantah oleh juru bicara Imarah Islam Afghanistan atau Taliban yang mengatakan bahwa klaim tersebut tidak berdasar.

Zabihullah Mujahid mengatakan bahwa setelah melakukan penyelidikan atas klaim tersebut, dipastikan bahwa tidak ada Mujahidin yang ditahan di provinsi Paktia. Mujahid menegaskan bahwa rumor semacam itu hanya bertujuan untuk menipu publik.

“Dengan menyebarkan dan memanfaatkan rumor semacam itu, musuh berusaha untuk menggambarkan bahwa pasukannya selalu siap siaga, dan berusaha untuk menipu publik dengan mengatakan bahwa mereka mampu menangkapi para pencari syahid,” kata Mujahid dalam pernyataannya melalui situs Shahamat.

Mujahid menegaskan bahwa menangkap Mujahidin yang bersenjata dan telah memutuskan untuk melakukan operasi syahid tanpa ada perlawanan dari mereka adalah tidak mungkin, Mujahidin yang siap mati tidak akan menyerah begitu saja pada musuh. Dalam setiap operasi jihad Mujahidin berprinsip, menang atau mati syahid. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...