Berita Dunia Islam Terdepan

Puluhan terluka, satu dalam kondisi serius dalam bentrokan di Hebron

3

HEBRON (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina di Hebron, bagian selatan Tepi Barat melaporkan bahwa seorang pemuda Palestina terluka parah oleh tembakan militer Zionis selama bentrokan yang meletus setelah tentara Zionis menembak mati Ziad Awad Salaymah (17).

Bulan Sabit Merah di Hebron melaporkan bahwa seorang remaja berusia 15 tahun yang diidentifikasi sebagai Nasser Wasfi Ash-Sharabaty, ditembak dengan peluru tajam di dada dan kini mengalami cedera serius.

Ia ditembak oleh tentara dalam bentrokan yang berlangsung di Bab Az-Zawiya di Hebron setelah pemakaman Salaymah.

Koalisi Pemuda Melawan Pemukiman (ilegal) di Hebron menyuarakan seruan mendesak untuk mendonorkan darah untuk ASh-Shabaraty yang kini menjalani operasi di Rumah Sakit al-Mezan di Hebron.

Puluhan warga Palestina lainnya yang terluka oleh tembakan tentara Zionis telah dipindahkan ke rumah sakit terdekat dan pusat kesehatan, beberapa dari mereka terkena peluru karet berlapis logam sementara sisanya harus dirawat karena efek menghirup gas air mata.

Salaymah, seorang remaja berusia 17 tahun ditembak hingga enam tembakan oleh tentara Zionis di dekat pos pemeriksaan.  Tentara Zionis mengklaim ia membawa pistol untuk menyerang tentara, namun setelah diselidiki Salaymah hanya membawa senjata mainan yang terbuat dari logam.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...