Berita Dunia Islam Terdepan

Murtaddin memproduksi film anti-Islam, “The Innocent Prophet”

2

(Arrahmah.com) – Seorang pria asal Pakistan, seorang aktivis anti-Islam, telah menyatakan bahwa dirinya adalah produser film baru yang mengolok-olok Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam), dalam sebuah wawancara dengan media Inggris IBTimes.

Imran Firasat, yang mengaku sebagai mantan-Muslim alias Murtaddin yang kini tinggal di Spanyol, mengatakan bahwa dia telah memproduksi film berjudul “The Innocent Prophet” yang trailer-nya telah dipublikasikan di Youtube.

Ketika ditanya tentang moralnya memproduksi film yang akan memicu kemarahan massa di dunia Muslim sebagaimana film serupa sebelumnya, “The Innocence of Muslim.” Tetapi Firasat, yang dalam produksi film ini menggandeng pendeta ekstrem Florida, Terry Jones, yang membakar Al-Qur’an mengatakan kepada IBTimes dengan arogan bahwa daripada orang-orang mencegahnya dari “kebebasan berpendapat” lebih baik “dunia harus menyarankan umat Islam bahwa kalian harus menghentikan menciptakan ‘permainan kekerasan’ atas alasan-alasan kecil.”

Firasat mengklaim bahwa tindakannya ini “tidak untuk menyakiti siapapun” hanya sebagai “kebebasan berpendapat.” Dia bahkan menyatakan bahwa dia menantang setiap orang dari Al-Qaeda hingga Taliban, 

Pemerintah Spanyol nampaknya tak ingin ambil resiko atas tindakan lancang Firasat ini, kabarnya otoritas Spanyol menekan Firasat terkait film ini.

Dia mengatakan bahwa setelah diancam oleh otoritas Spanyol untuk mencabut kembali status imigrasinya, dia sekarang hidup dalam ketakutan jika harus kembali ke Pakistan. Firasat mengatakan bahwa karena tekanan pemerintah, dia menunda merilis film tersebut yang awalnya dijadwalkan pada 14 Desember ini, hingga pemerintah bisa meninjau ulang isinya.

Film yang berdurasi 70 menit ini dikatakan untuk menggambarkan “fakta-fakta dalam Kitab Al-Quran dan Nabi Muhammad” dalam pandangan seorang murtaddin.

Film ini adalah bentuk dari kebencian Firasat terhadap Islam dan Rasulullah (shalallahu ‘alaihi wa sallam). Dalam situsnya, mundosinislam, dia terang-terangan menunjukkan permusuhannnya terhadap Islam. Di situsnya terpampang kata Mundo sin Islam lucharé hasta que este mundo llega a ser libre de Islam (Dunia tanpa Islam, berjuang hingga dunia bebas dari Islam), dan semua konten situsnya menistakan dan mengolok-olok Islam.

Firasat dengan angkuh menulis di mundosinislam, “Setelah kebingungan dan pertempuran sengit antara hati dan jiwa saya, Saya memutuskan judul dari film saya adalah “The Innocent Prophet.” Saya tahu ini sangat mirip dengan rilisan film terakhir “The Innnocence of Muslims.” Tetapi percayalah, Saya tidak punya niat untuk meng-copy judul itu. Saya memutuskan untuk memilih judul “The innocent Prophet,” karena Saya ingin menggunakan ini sebagai olok-olokan bagi Muhammad.”  (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...