Berita Dunia Islam Terdepan

Laporan Jabhah Nushrah tentang proses pengepungan terhadap Batalion 111 di kawasan syaikh Sulaiman

2

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah bersama beberapa kelompok mujahidin Islam lainnya akhirnya berhasil menaklukkan markas Batalion 111 di wilayah Syaikh Sulaiman, propinsi Aleppo pada Sabtu (8/12/2012).

Proses pengepungan, pertempuran dan penaklukan salah satu pangkalan militer utama rezim Nushairiyah di Aleppo Barat itu memakan waktu 19 hari. Operasi gabungan telah digelar oleh mujahidin sejak Selasa (20/11) dan berakhir pada Sabtu (8/12). Koordinasi mujahidin telah merilis laporan dan mengeluarkan video terkait kesuksesan operasi gabungan tersebut. Secara khusus, Jabhah Nushrah juga melaporkan proses operasi sebelum Batalion 111 berhasil ditaklukkan.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 176

Menembak jatuh helikopter dan mengepung Batalion 111 di kawasan syaikh Sulaiman – Aleppo

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah Ta’ala telah memudahkan bagi putra-putra kalian mujahidin untuk memulai penyerangan terhadap Batalion 111 di kawasan syaikh Sulaiman, Aleppo. Mujahidin berhasil membakar dan menghancurkan ruangan-ruangan para perwira dalam kompi-kompi di kompleks marka Batalion 111 pada tanggal 20 November 2012 M.

Sejak itu mujahidin berhasil mengepung markas Batalion, di mana mujahidin berhasil menembak jatuh sebuah helikopter militer di kawasan syaikh Sulaiman pada tanggal 27 November 2012 M.

Mujahidin juga berhasil menghalau serangan pesawat tempur rezim yang telah berputus asa untuk menyelamatkan Batalion 111 yang terkepung. Pengepungan masih terus berlanjut dan mujahidin berharap semoga Allah segera melimpahkan kemenangan dalam waktu dekat dengan izin dan karunia-Nya.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

20 Muharram 1433 H / 5 Desember 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...