Berita Dunia Islam Terdepan

Mufti dan hakim agung syariat wilayah Jabal Zawiyah dukung Jabhah Nushrah

3

(Arrahmah.com) – Dukungan untuk mujahidin Jabhah Nushrah terus mengalir dari seluruh elemen umat Islam Suriah. Setelah 113 situs revolusi Suriah yang mewakili berbagai koordinator lokal di setiap wilayah, TV dan radio pro revolusi, dan kesatuan-kesatuan mujahidin FSA menyatakan dukungannya, kini jajaran ulama Suriah juga mendukung Jabhah Nushrah.

Adalah syaikh Abdullah Barbur, ketua Kantor Mufti dan Peradilan pada Mahkamah Agung Syariat di kota Jabal Zawiyah, propinsi Dier Ezur yang menegaskan dukungannya kepada mujahidin Jabhah Nushrah.

“Jabhah Nushrah adalah keluarga kami, saudara-saudara kami dan kekasih-kekasih kami. Mereka bersama kami berjuang untuk menumbangkan rezim yang kafir lagi zalim ini. Mereka telah berkorban dan mempersembahkan nyawa dan harta mereka secara murah di jalan Allah, demi meninggikan panji kebenaran dan keadilan.” Kata syaikh Barbur.

“Maka mereka harus disebut teroris, karena Allah Ta’ala telah berfirman:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

Dan sekali-kali orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani tidak akan rela kepada kalian sampai kalian mengikuti ideologi mereka.” (QS. Al-Baqarah [2]: 120)

 Hal ini membuat kami yakin bahwa saudara-saudara kami dalam kelompok Jabhah Nushrah berada di atas kebenaran.”

Demikian penegasan syaikh Barbur kepada wartawan situs pro revolusi, Dier Ezzur Islam.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...